Viral! Tidak Punya Malu, Sejoli Bercumbu di Pinggir Kolam Renang, Warganet: Yang Lain Makhluk Astral, Nggak Kelihatan

Nyedulur
  • 23 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Bukan pekerjaan gampang menahan syahwat. Meskipun di tengah keramaian, bila nafsu sudah di ubun-ubun sulit untuk ditahan.

Seperti yang dilakukan pasangan muda-mudi yang diduga dari Banten. Keduanya asyik bercumbu di pemandaian Cokomoroy, Pandeglang, Banten.

Aksi yang terekam kamera tersebut memperlihatkan sedang melakukan adegan yang tak pantas di tengah keramaian. Keduanya seperti asyik bercumbu

Benar, mereka seperti sedang asyik berciuman di tengah keramaian. Padahal suasana kolam di sekitar cukup ramai. Banyak anak-anak, orang tua, remaja, hingga ibu-ibu berada di tepi kolam.

Terlihat dalam video, pasangan muda mudi itu asyik berpelukan di pinggir kolam. Memang benar, bila cinta melekat, yang lain pada ngontrak.

Mengutip Merdeka, aksi itu kemudian direkam dan diunggah pemilik akun IG @smart.gram.

Akibat kejadian tersebut, banyak warganet yang dibuat geleng-geleng kepala dan mengkritik mereka yang tak ada malu-malunya.

Unggahan akun @smart.gram itu kini telah disukai lebih dari 8,5 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang heran dengan aksi sejoli tersebut.

“Kolam renang milik berdua...yg lain makhluk astral nggak keliatan,” tulis akun @rikhaade.

“Gaada yang berani negur atau gimana yaa? Padahal dengan negur dia pasti malu seumur hidup dia, apalagi di depan banyak orang,” sambung akun @arlybaguss.

“Mereka kira lg d pantai lagone/hawai,” imbuh akun @dewi_arwenz.

Artikel Lainnya