Viral! Sepasang Remaja Bercinta di Tembok Bertuliskan Parakan 01, Asal Temangung?

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Twitter.

Dunia maya kembali digemparkan dengan aksi asusila. Kali ini pelakunya adalah dua remaja yang melakukan hubungan layaknya suami istri. Malahan aksi keduanya dilakukan di tepi jalan, atau di samping tembok.

Dua remaja itu hendak berhubungan intim, yang kemudian direkam dan rekamannya tersebar di jagat maya. Malahan kali ini menjadi trending topic di sejumlah media sosial dengan tagar Parakan 01.

Begini. Video berdurasi dua menit 20 detik itu merekam aksi dua muda-mudi berlainan jenis. Keduanya main kuda-kudaan, alias doggy style. Gaya itu menghadap ke jalan.

Sepertinya si cewek merasa kesakitan dan menolak melanjutkan hubungan intim. Hal itu terlihat dari ekspresinya. Namun kemudian cowoknya mengajak dengan gaya lain. Di mana si cowok mengajak duduk, sambil memangku ceweknya.

Semula cewek menolak ajakan itu. Bahkan cewek meronta tidak mau meneruskan perbuatan tersebut. Namun paksaan pasangannya, membuatnya luluh.

Aksi saling tusuk itu tidak berlangsung lama. Malahan batal. Penyebabnya ada motor warna putih melintas di hadapan mereka. Sebelum motor melintas, keduanya buru-buru mengenakan pakaian.

Adapun ciri-ciri pasangan mesum ini, remaja cewek mengenakan jilbab hitam, dengan kardigan kuning dan celana putih. Sementara cowoknya memakai topi, jaket hitam, dan celana hitam.

Pemilik akun emang gue siapa membalas dengan foto bertuliskan "goblok banget".

“gelayy gelayy tp dibuka juga celananya hadehhhh,” tulis warganet.

Warganet lainnya membalas, “kasihaann cwnya,”.

“Yang laki kaya biawak,” balas warganet lainnya.

Parakan, bila mengacu pada Wikipedia adalah sebuah kecamatan di Temanggung. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Artikel Lainnya