nyedulur.com

Viral! Remaja Berseragam SMA Rekam Buka Baju di Toilet, Beredar di Medsos, Diduga di Surabaya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Penampakan remaja putri di hadapan kamera makin berani. Tidak hanya tampil memamerkan pakaian, wajah, aksesoris, maupun kekayaan. Bahkan remaja putri saat ini cukup berani memamerkan bentuk tubuhnya di hadapan kamera.

Tidak sebatas foto-foto, bahkan keberanian itu ditunjukkan dalam bentuk video. Hal yang bisa mengelus dada adalah, memamerkan lekuk tubuh dengan mengenakan seragam sekolah. Dan itu disengaja, gaes.

Seperti baru-baru ini seorang pelajar berani merekam adegan polos di depan kamera. Dia sengaja merekam adegan saat melepas baju seragam di sebuah toilet.

Dari video yang beredar di sejumlah media sosial dan grup percakapan daring, remaja putri tersebut diduga berasal dari Surabaya.

Ini bisa dilihat dari emblem sekolah yang dikenakan pelajar tersebut. Samar-samar tertulis baya dan seperti dari sekolah swasta. Diduga tulisan ‘baya’ itu merujuk Kota Surabaya.

Dugaan lain bila lokasi pelajar melepas seragam itu di Surabaya adalah munculnya backsound. Terdapat suara orang lain bercakap-cakap di luar toilet ‘kelakuane itu wow, untunge kamu tidak berteman dengannya’. Namun suara itu bukan membicarakan pelajar yang tengah melepas seragam.

Dalam video tersebut dia memeragakan mulai melepas kancing seragam dari atas. Pelajar ini sesekali menengok ke belakang, diduga untuk mengetahui apakah ada orang masuk ke toilet atau tidak.

Terlihat jelas nama pelajar tersebut di seragamnya tertulis, Michelle. Diduga itulah nama pelajar teresbut.

Sebetulnya ada dua video yang beredar luas di grup percakapan. Pelakunya sama, dan lokasinya juga identik. Hanya saja pada video lain tidak ada suara orang bercakap-cakap di luar ruang, saat dia melepas seragam sekolah.

Sejauh ini belum diketahui kebenaran asal pelajar tersebut. Apakah benar pelajar sebuah sekolah di Surabaya atau dari luar kota.

Artikel Lainnya