nyedulur.com

VIral! Dua Sejoli Mesum di Tempat Terbuka, Diduga Oral Sex di Halte Senen Jakarta, Tengah Malam

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Bukan sekali fasilitas umum di Jakarta di jadikan objek mesum. Kali ini sebuah halte di sebuah kawasan Jakarta Pusat dijadikan lokasi mesum. Aksi itu terekam pengendara sepeda motor dan kemudian diunggah ke media sosial. Ramai, gaes.

Hal yang bisa mengelus dada adalah, aksi mesum itu dilakukan di tempat terbuka. Meskipun dilakukan malam hari, lalu lalang orang dan kendaraan masih cukup ramai. Apalagi aksi dilakukan di Halte Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Video tersebut menggambarkan dua sejoli yang sedang melakukan oral sex. Dalam video berdurasi 13 detik itu menggambarkan, seorang laki-laki berdiri mengenakan celana jeans yang dipadukan kaus warna ungu.

Dia berdiri di depan seorang wanita yang duduk di halte. Tidak jelas baju yang dikenakan wanita tersebut. selain kondisi gelap, posisi pengambilan gambar relatif jauh.

Wanita tersebut duduk dan menunduk, tepat di antara bagian kancing celana laki-laki. Diduga kedua pasangan ini melakukan oral sex di tempat terbuka. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengaku sudah melakukan monitor kejadian tersebut.  Pihaknya menduga kejadian dilakukan pada Jumat 22 Januari 2021 dini hari WIB. 

Rekaman itu diduga dilakukan ojek daring atau online. Itu sebabnya aparat Polsek Senen tengah mencari data dan bukti untuk menangkap pelaku mesum di tempat terbuka.

Sejumlah media sosial kemudian ramai-ramai mengunggah video tersebut. Banyak komentar terkait aksi tersebut.

Artikel Lainnya