Viral Dokter Berhijab Umbar Aurat Lewat Busana Fashionnya, Intip Koleksi Bajunya

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Serambi Indonesia.

Banyak wanita yang meinginginkan kencatikan kulit putih dan cerah. Seperti dokter kecantikan ternama, dr.Reza Gladys Prettani Sari yang akhir-akhir ini menjadi pembicaran publik di jagat maya. Sebab gaya busananya yang dianggap “membuka aurat” di video unggahan TikTok terbarunya.

Semua berawal dari unggahan Reza Gladys pada 22 November 2020 kemarin. Dalam video itu, dia menunjukkan momen styling di walking closet miliknya yang mewah. Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan tersebut.

Dikutip dari Suara, dia hanya memperlihatkan beberapa koleksi tas, sepatu, aksesoris, hingga kacamata mewahnya. Hal itu kemudian dilanjutkan dengan momen dirinya didandani oleh sang fashion stylist.

Namun, kemudian warganet mendapati baju yang dipilih Reza Gladys seperti tidak menutup bagian leher, lengan, dan perutnya. Hal ini menuai banyak komentar miring di TikTok.

Seperti halnya beberapa komentar warganet yang mengkritiknya cukup keras.

“Banyak duit tapi fashionnya nggak banget. Padahal fashion hijab banyak yang bagus-bagus nggak harus kayak begini. Jatohnya norak. Ups, ssorry,” kata seorang warganet.

“Padahal ini baju dibuat untuk non pengguna hijab. Tapi kenapa dipaksain buat pakaian berghijab sih. Padahal banyak loh trend sekarang baju bagus-bagus buat yang berhijab," lanjut warganet lain.

Meski begitu, jika diperhatikan lagi, Reza Gladys tidak memperlihatkan auratnya. Intip busananya.

Artikel Lainnya