nyedulur.com

Viral, Crazy Rich Malang Bagi-bagi BMW Hingga Xpander untuk Karyawan, Seberapa Banyak Hartanya?

Nyedulur
  • 8 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Jika kemarin masyarakat Tuban berbondong-bondong membeli mobil baru, lain halnya dengan karyawan asal Malang ini. Mereka dikasih mobil dengan cuma-cuma, lho. Malahan merek mobil yang diterima karyawan bukan kaleng-kaleng.

Pasangan crazy rich asal Malang yakni Gilang Widya Pranama dan Shandy Purnamasari ini bukan cuma kali ini menjadi sorotan warganet. Kisah suksesnnya di dunia bisnis kerap membuat warganet iri melihatnya.

Nah kali ini mereka kembali viral setelah membagikan mobil untuk para karyawannya. Merek mobilnya pun nggak tanggung-tanggung, yakni dari merek BMW hingga Mitsubishi Xpander.

Momen membahagiakan tersebut Shandy bagikan dalam postingan di kanal Instagram pribadinya.

“Kesejahteraan bukan milik bos aja!! karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya. Loyalitas dan kerja keras kalian yang bikin kita bertahan bahkan terus increase,” tulis Shandy dalam caption foto instagramnya.

“Congrutulations!!! Reward paling membanggakan BMW barunya semoga bikin kalian bangga jadi bagian @j99corp,” Tambahnya.

Tak hanya karyawan saja yang ikut senang, beberapa warganet yang melihat postingan pengusaha asal Probolinggo ini juga ikut bersimpati dengan menuliskan beberapa komentar dalam unggahan tersebut.

“Wew, kere akh,” tulis Reresetyawan.

“Terbaik emang bosque,” puji akun Rikosaputra.

“Ini baru bos yang menghargai kerja keras para karyawannya,” salut akun Adit_jagoan.

“Semakin jaya dan berkah karena mensejahterakan pekerjannya. Allah SWT selalu membuka rezeki untuk mbak @shandypurnamasari & mas @juragan_99 semoga sukses terus dan sehat,” doa nsnskincare.

Artikel Lainnya