nyedulur.com

Video Pramugari Tayamum kemudian Salat di Kabin Pesawat, Warganet: Perjalanan Aman dan Selamat

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Profesi apapun diharapkan tidak meninggalkan ibadah. Itulah yang dilakukan seorang pramugari pesawat. Wanita tersebut tengah tayamum kemudian menjalankan ibadah di dalam pesawat.

Ibadah tersebut sempat direkam dan videonya beredar di media sosial. Tak pelak warganet memuji ibadah yang dijalankan pramugari. Menurut warganet, jarang-jarang seorang pramugari tertangkap video sedang beribadah di kabin pesawat.

Video tersebut sempat viral usai diunggah di TikTok dan diunggah kembali oleh akun twitter @rakyatjelataTV pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Sejauh ini, video tersebut sudah disukai lebih dari tiga ribu dan dikomentari 104 warganet. Adapun pemutarannya sudah mencapai 80 ribu kali.

Sedangkan dalam video TikTok milik akun @kusditrans24 ini, pramugari tersebut terlihat bertayamum lalu mengenakan mukena berwarna merah muda dan salat di dekat pintu pesawat.

“Cuma mau bilang, betapa bersyukurnya aku di lingkungan kerja seperti ini. Gimana nggak adem penerbangan selalu kalau kayak gini. Ganti-gantian buat solat, saling ngingetin buat ibadah. Semoga kita selalu diberi keselamatan guys. Salam dari kami pekerja di atas awan,” tulis akun TikTok @kusditrans24. dikutip dari Liputan6.

Melihat momen pramugari tayamum dan salat di pesawat, tentu saja tidak sedikit warganet yang tersentuh. Banyak yang memuji, kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Warganet juga memuji ibadah yang dilakukan di dalam pesawat itu menjadikan perjalanan pesawat selamat. Berikut puja dan puji warganet kepada pramugari tersebut.

Artikel Lainnya