Usai Divaksin Keluyuran, Abaikan Prokes, Istana Gusar, Janji Nasehati, Warganet Kritik Sikap Raffi Ahmad

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: CNN Indonesia.

Bukan hanya Sherina Munaf yang memberi teguran kepada Raffi Ahmad. Istana Presiden juga gusar. Sebab ayah Rafathar Malik Ahmad itu keluyuran setelah menerima vaksin. Padahal belum genap 24 jam dia menerima vaksin virus corona bersama Presiden Joko Widodo, Rabu 13 Januari 2021. 

Hal yang membuat Istana gusar adalah Raffi mengabaikan protokol kesehatan. Raffi terlihat tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak. Tegambar jelas dari unggahan Raffi Ahmad bersama rekan dan istrinya.

Adapun foto-foto yang diunggah Raffi adalah selama menerima vaksin dan setelahnya. Setelah menerima vaksin itulah dia membagikan foto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael. 

“Kami akan nasihati,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dikutip Suara, Kamis 14 Januari 2021.

Foto unggahan Raffi itu kemudian menadi trending topic. Bahkan warganet mengunggah kembali foto-foto tersebut hingga tersebar luas.

Sherina Munaf kemudian menegur Raffi di akun twitternya. Tak ketinggalah Ernes Prakasa turut menyindir artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu. Dia menyindir keras!

“Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan,” tulis Ernest Prakasa.

Yenni Kwok turut mengkritik apa yang dilakukan Raffi. Dia menulis, “Indonesian social media slam "milennial" actor Raffi Ahmad who was seen hanging out with friends without a mask and social distancing after receiving Covid-19 vaccine yesterday,”.

Artikel Lainnya