nyedulur.com

Usai Berhubungan Sejenis, 'Manusia Silver' Bacok Korban saat Tidur Pulas, Potongan Tubuh Dipisah

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com.

Pembantaian yang dilakukan ‘manusia silver’ berinisial A benar-benar keji. Pembunuhan dengan cara memutilasi dilakukan di sebuah kontrakan Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sebuah reka adegan atau rekonstruksi Rabu 16 Desember 2020, terungkap ada 11 adegan. Namun rekonstruksi ini tidak dilakukan pelaku lantaran usianya masih remaja.

Berdasarkan hasil rekonstruksi, A membunuh korban yang bernama Dony Saputra (24) karena kesal. Pelaku mengaku telah disodomi sebanyak 50 kali.

Pada hubungan seks sejenis terakhir itu, pelaku diajak korban berhubungan lagi. Pada saat A menolak, korban mengancam dengan sebilah pisau. Selain itu, korban memberi iming-iming uang.

“Adegan 4B, korban mengajak pelaku untuk melakukan hubungan seks sejenis, namun pelaku menolak dan korban mengancam dengan pisau serta memberikan iming-iming uang,” kata Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Edco dikutip dari Suara.

Setelah kegiatan seksual sejenis usai, korban tertidur nyenyak. Sementara itu, pelaku mengambil sebilah golok di kamar mandi rumah kontrakan tersebut.

Memasuki pukul 02.30 WIB, pembantaian keji itu dimulai. Ada delapan adegan yang dimainkan pemeran pengganti. Misalnya menusukkan golok ke perut hingga membacok mulut korban sebanyak dua kali.

Pada adegan nomor sembilan menunjukkan bahwa A masih melihat mata korban terbuka. Inilah awal mutilasi dalam rekonstruksi itu.

Artikel Lainnya