Unik, Penggemar Protes Hubungan Lee Seung Gi Protes dengan Lee Da In Berlanjut, Sewa Truk Besar

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan Lee Da In baru saja terungkap. Tak heran warganet dan penggemar menyoroti hubungan kedua artis Korea Selatan ini. Ada yang setuju, namun tidak sedikit yang menentangnya.

Pertentangan tak lepas dari latar belakang keduanya. Meski berstatus keturunan bangsawan, latar belakang keluarga Lee Da In memiliki catatan kriminal. Sedangkan Lee Seung Gi disebut-sebut sebagai Golden Boy di Korea.

Lee Da In merupakan adik dari aktris Lee Yu Bi, sekaligus anak aktris senior Kyun Mi Ri. Diselediki lebih lanjut jika orang tua mereka pernah manipulasi saham pada 2009 dan diduga melakukan perdagangan orang.

Saat Kyun Mi Ri membeli 55 ribu saham senilai 900 juta won dari startup bioteknologi FCBTwelve, dia meraup keuntunggan hingga 4,59 miliar won. Nilai itu menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar keempat di antara selebriti hiburan pada saat itu.

Namun Kyun Mi Ri membantah jika dia melakukan kesalahan proses akuisisi saham. Dia berdalih hanyalah seorang investor.

Tak hanya itu, pada 2018 suami Kyun Mi Ri dituduh memanipulasi dan mengambil keuntungan dari harga saham perusahaan A. Akibatnya pengadilan Distrik Selatan Seoul menghukum mantan direktur perusahaan terdaftar di KOSDAQ tersebut selama empat tahun dan denda 2,5 miliar won.

Saat itu pengadilan menyatakan bahwa meskipun Kyun Mi Ri tidak berpartisipasi dalam manipulasi saham, tapi Lee menggunakan namanya untuk merekrut investor dan memanipulasi harga saham.

Tak berhenti di situ. Lee Da In juga dibanding-bandigkan dengan mantan Lee Seung Gi, yakni Yoona SNSD.

Penggemar sempat menulis harapan di Instagram Yoona. Mereka mengungkapkan jika Lee Seung Gi akan menyesali karena telah kehilangan Yoona.

Selain itu, ada juga beberapa Airen, sebutan penggemar Lee Seung Gi, yang memprotes hubungan mereka. Caranya unik. Airen menyewa sebuah truk beserta papan LED.

“Tidak apa-apa jika kau tidak tahu. Aku ingin tahumu sekarang. Mereka telah membuat terlalu banyak korban. Apakah kau akan meninggalkan menara berusia 17 tahun yang telah kau bangun? Kau perlu membuat keputusan cepat. Kami telah melindungimu selama 17 tahun. Sekarang saatnya Lee Seung Gi melindungi Airen (klub penggemar Lee Seung Gi),” tulis di LED mobil tersebut.

Artikel Lainnya