Ukhti, Miliki Koleksi Hijab Anyar, Refrensi untuk Ramadan, Bisa Nambah Percaya Diri

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sudah belanja apa saja jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini? Memang lebaran masih dua bulan lagi, kok. Tapi semaraknya sudah terasa sejak bulanMaret ini. Maklum tahun lalu banyak yang nahan belanja maupun mudik akibat pandemi Covid-19.

Tahun ini sepertinya sedikit longgar. Apalagi pemerintah melonggarkan aktivitas mudik yang disampaikan Kementerian Perhubungan belum lama ini.

Berhubung Ramadan tersisa beberapa pekan lagi, tidak ada salahya menambah koleksi fashion. Terutama untuk wanita muslim, ada refrensi hijab dan aksesoris yang bisa dikoleksi jelang Ramadan.

Nah, bagi Anda yang ingin tampil beda pada Ramadan tahun ini, coba deh menyimak inspirasi fashion muslimah ini yang sudah dilansir dari Fimela.

Segiempat Bella Square, jenis hijab model ini umumnya terbuat dari kain double hycon yang 100 persen terbuat dari katun.

Memiliki karakteristik polos dan lembut, Bugis Hijab memiliki koleksi segiempat Bella square dengan varian ratusan warna. Mulai dari warna-warna lembut hingga warna yang segar.

Memiliki nama yang unik, hijab kumis jojon merupakan salah satu jenis hijab segiempat yang umumnya terbuat dari linen uragiri atau linen rubiah.

Dikatakan Founder Bugis Hijab Chika Ariska, hijab kumis jojon pertama kali booming pada 2017. Desainnya memiliki bentuk khas.

Yakni serabut benang teratur, dengan kain terawang, tipis namun halus. jenis hijab ini cocok digunakan dalam acara santai, semiformal maupun formal.

Hijab segiempat mono crape merupakan jenis hijab yang terbuat dari kain organza. Dulu, kain organza umumnya terbuat dari sutera namun kini dapat dibuat dengan serat lain seperti nilon dan poliester yang bisa memberikan tampilan mengkilat dan mewah.

Pandemi Covid-19 membuat motif tie dye kembali populer di masyarakat. Melihat tren tersebut, Bugis Hijab melakukan terobosan dengan meluncurkan hijab motif tie dye dalam bentuk bergo pashmina, dan hijab segi empat.

Saat peluncuran koleksi bergo Marya tie-dye akhir Oktober 2020 lalu, Bugis Hijab berhasil menjual 2000 pcs hijab instan bergo Maryam tie dye hanya dalam waktu lima menit di platform media sosial Instagramnya @bugishijabofficialn dan menjadi top ranking 3 besar produk hijab di marketplace.

Hijab Instan Bergo Maryam Polka merupakan salah satu jenis hijab best seller Bugis Hijab selama 2021. Desain hijab ini terinspirasi dari jenis hijab segiempat bercorak polkadot yang berukuran kecil hingga sedang.

“Hijab jenis ini didesain sederhana, mudah digunakan, dengan bahan berkualitas tinggi. Kombinasi materialnya dapat menciptakan tampilan yang sederhana namun tetap modern,” ujar Chika dikutip dari Fimela.

Artikel Lainnya