nyedulur.com

Uang Tabungan Rp500.000 Diminta Gak Boleh, Kerap Jadi Korban KDRT, Istri Siri di Pasuruan Tusuk Suami

Tribunnews
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Jangan semena-mena kepada istri. Jika itu dilakukan nyawa suami bisa melayang. Itulah yang terjadi di Pasuruan. Suami yang bersikap kasar ditusuk istrinya menggunakan pisau.

Wanita berinisial SA (39) berani melawan suaminya yang diduga kerap semena-mena. Warga Dusun Gunungan, Desa Nguling, Kabupaten Pasuruan itu membunuh suaminya, Eko Setyo Budi pada Kamis 29 Oktober 2020.

Dikutip dari Tribun, pelaku pembunuhan beradu argument dengan korban. Pokok permasalahannya adalah korban hendak meminjam uang tabungan sebesar Rp500.000.

Namun, SA menolak. Alasannya uang itu akan dikirim kepada anaknya di Malang. Tetapi, Eko tetap memaksa dan mengambil uang itu. Pria itu juga sempat memukuli istri sirinya tersebut.

“Istrinya menarik kaos pada bagian belakang korban sampai hampir jatuh. Saat itu korban marah dengan memukul kepala istrinya sampai jatuh, selanjutnya menendang perut istrinya hingga jatuh. Kemudian perut istrinya diinjak korban,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman.

SA berusaha minta tolong karena dipukuli Eko. Namun, Eko membungkam mulut SA. Perempuan itu pun pasrah.

Tak lama berselang, SA mendapati Eko tertidur di salah satu bagian rumah. SA juga melihat pisau di dapur. Awalnya, SA masih ragu untuk melukai korban. Tetapi, ia teringat perlakuan korban yang melarang SA mengirim uang kepada anaknya.

“Rasa sakit hatinya semakin kuat. Saat itu juga istrinya mengambil pisau dapur yang ada di tempat sendok yang tergantung di tembok dapur,” kata Arman.

SA lalu meletakkan pisau tersebut di tangan kiri korban. Kemudian dia membersihkan diri dan melaporkan korban bunuh diri. Tapi polisi menangkapnya. Ini lokasi penangkapannya.

Artikel Lainnya