nyedulur.com

Tulis Surat Perpisahan, Tulisan Tangan GOT7 untuk Ahgase Bikin Terenyuh

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dispatch.

GOT7 terlihat sedih. Boygrup asal Korea Selatan itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan. Penyebabnya adalah kontrak mereka dengan JYP Entertainment berakhir pada 19 Januari 2021. Tidak ada perubahan kontrak setelahnya.

Anggota GOT7 kemudian menulis surat kepada para penggemarnya. Ketujuh anggotanya kemudian menulis surat tangan kepada Ahgase, yakni penggemar GOT7.

Mengutip Kpop Chart, GOT7 mengungkapkan perasaannya yang harus berpisah dengan agensi yang membesarkannya. Bukan kolaborasi singkat. Sebab GOT7 dengan JYP Entertainment telah bersama selama tujuh tahun.

“Ahgase (kependekan dari nama klub penggemar GOT7 IGOT7), ini GOT7. Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase kami karena menulis surat untuk alasan seperti ini,” tulisnya.

Kemudian GOT7 melanjutkan, “Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP (Entertainnment), yang memulai awal kami bersama kami dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, saat kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain.

Kita semua, seluruh member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kita. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.

Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase.

Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!

Daripada meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna, di masa lalu, kami ingin mengarahkan ke masa depan dengan kenangan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, I GOT7,” tutup surat tersebut.

Ini tulisan tangan GOT7.

Artikel Lainnya