nyedulur.com

Trending, Dokter Richard Lee Mundur, Tidak Lagi Review Kosmetik Abal-abal, ini Alasannya

Nyedulur
  • 20 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Popmama.

Baru-baru ini nama dokter Richard Lee ramai dibicarakan warganet. Dokter yang gemar meriview produk kecantikan ini sedang berseteru dengan aktris Kartika Putri.

Karena peristiwa tersebut, Dokter Richard Lee mengungkapkan akan menyudahi mengulas berbagai krim berbahaya yang beredar di pasaran.

“Ya review krim berbahaya butuh energi yang banyak, karena kita melawan mafia yang enggak sedikit, dan review krim berbahaya beda banget dengan mengulas produk yang aman, seperti review biasa,” Jelas Dr. Richard Lee yang dikutip dari CNN Indonesia.

“Jadi review krim berbahaya butuh energi lebih banyak, butuh waktu mengumpulkan energi dulu,” dia menambahkan.

Sebetulnya, bukan hanya masalah tersebut. Richard pun tak menampik bahwa kasus yang sedang bergulir juga menjadi faktor lainnya.

“Salah satunya ya,” aku Richard seraya mengatakan.

“Sebetulnya di sini saya melihat ada apresiasi yang luar biasa, masyarakat sudah cerdas, dibandingkan lima tahun lalu, sekarang masyarakat jauh lebih pintar dalam memilih skincare, dan ini membuat saya terkejut dan berterima kasih,” sambungnya.

Richard lantas mengatakan bahwa dia tidak akan melepas konten tersebut sepenuhnya, tapi hanya rehat untuk sementara waktu.

“Saya tidak akan meninggalkan konten ini tapi saya butuh waktu persiapan untuk mengumpulkan semangat,” katanya.

Sebelumnya, Richard telah mengumumkan untuk berhenti sementara waktu lewat unggahan di media sosial.

Artikel Lainnya