nyedulur.com

Tragis, Usai Ngopi, Remaja Asal Malang Ditemukan Tewas Tertutup Daun Singkong

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Entah apa yang dipikirkan keluarga remaja berinisial AP. Dia menghilang sejak Kamis 26 November 2020 malam. Setelah lama menghilang, warga Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu ditemukan tak bernyawa.

Yang membuat pihak keluarga miris adalah kondisi jasad AP saat ditemukan. Dia tertelungkup dan tertutup daun singkong. Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut menyulitkan identifikasi.

Dikutip dari Kumparan, Kapolsek Kalipare AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan jenazah sudah dibawa ke RS Saiful Anwar Malang untuk dilakukan autopsi.

“Ditemukan mayat seorang anak laki-laki usia 13 tahun berinisial AP di tengah ladang singkong di Kalipare. Sekarang jenazah sudah kami bawa ke RSSA untuk menemukan apakah ada unsur kekerasan di situ,” kata Andaru melalui Kumparan, Senin 30 November 2020.

Andaru menjelaskan bahwa kronologi berawal saat korban bersama rekan-rekannya nongkrong di sebuah warung kopi pada Kamis 26 November 2020. Namun setelah itu, ponselnya tidak aktif dan membuat keluarga panik.

“Keluarganya mencari, tapi dia tidak ada,” Andaru menambahkan.

Pihak keluarga terakhir menghubungi korban pada Jumat dini hari 27 November 2020, sebelum akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Ini langkah yang akan dilakukan Polsek Kalipare.

Artikel Lainnya