nyedulur.com

Tragis, Pria Sakti Tewas Diterjang Truk Pertamina, Pengemudi sudah Diamankan Polisi

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Aksi pria yang duduk bersila di tengah jalan ramai dibahas. Bukan soal aksinya yang malam-malam duduk di tengah jalan dalam kondisi hujan deras.

Pria yang diduga kurang sehat jiwanya itu diterjang truk pertamina. Hal yang mengejutkan petugas medis dan aparat kepolisian adalah, pria itu hanya mengalami luka-luka ringan pascakejadian. Wuih.

Dikutip dari Suara, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 November 2020. Setelah ditabrak truk, si pria sempat berdiri lantas duduk lagi.

Kemudian pria itu dilarikan ke RSUD Caruban. Awalnya dia dikabarkan hanya mengalami lula-luka. Ternyata hari berikutnya sudah ada kabar meninggal.

Kabar ini ramai diunggah ke akun grup Facebook warga Info Cegatan Wilayah Madiun (ICWM). Polisi sudah mengamankan pengemudi truk tangki bernopol AG 9821 UV.

Pengemudinya atas nama Sutopo (51), warga Dusun Kranggan, Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

"Kami langsung menuju ke Depo Pertamina karena ada informasi keberadaaan pengemudi serta truk tangkinya di sana,” kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono kepada wartawan, Senin 23 November 2020. Kini pengemudi sudah diamankan.

Artikel Lainnya