nyedulur.com

Tragis, Jasad Pensiunan SD di Probolinggo Ditemukan Tinggal Tulang, Diduga Meninggal Lama

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Jalan hidup Winarsih (60) tragis. Dia ditemukan sudah meninggal dalam kondisi duduk di ruang tamu rumahnya, Sabtu 21 November 2020.

Pensiunan SD yang tinggal di Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo itu ditemukan kerabatnya. Saat itu ada kerabatnya dari Kediri yang berkunjung ke rumahnya di Perumahan Sumbertaman Indah, RT 1/RW8.

Betapa terkejutnya pihak keluarga. Rumah itu kelihatan sepi dan seperti tidak ada penghuninya. Kecurigaan itu membuat kerabat meminta tetangga membantu melihat kondisi rumah.

Hal ini dibenarkan RT setempat, Tjuk Basuki. Dia menjelaskan penemuan jasad itu setelah pihak keluarga meminta bantuan untuk membukakan pintu.

“Ada kerabatnya datang ke rumahnya dan menanyakan. Setahu kami rumah itu kelihatan sepi. Akhirnya kerabat korban minta tolong warga untuk membuka paksa pintu rumah,” kata Tjuk Basuki, seperti dikutip Warta Bromo, Sabtu 21 November 2020.

Disaksikan kerabat korban, warga bersama Ketua RT setempat memanjat dan membuka paksa rumah. Mengejutkan. Korban ditemukan meninggal dengan tubuh yang sudah mengering. Tinggal sebagian kecil daging dan tulang.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini menyatakan pihaknya meluncur setelah mendapat laporan warga. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan sudah mengamankan sejumlah barang bukti.

Artikel Lainnya