nyedulur.com

Tottenham Dikudeta Liverpool, Mourinho Merasa Tak Pantas Kalah, Serang Jurgen Klopp, Ini Katanya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: Dailymail.

Kalah dalam pertandingan itu tidak enak. Itulah perasaan yang dirasakan Jose Mourinho. Juru racik Tottenham Hotspur itu tidak puas dengan kekalahan timnya saat dijamu Liverpool di Anfield, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB.

Seperti biasanya, Mourinho menerapkan strategi ‘parkir bus’. Faktanya strategi itu tidak bisa membuat pertahanan Spurs kokoh. Pasukannya dikalahkan tuan rumah 1-2. Sekaligus posisi di klasemen sementara dikudeta Liverpool.

Bos Spurs asal Portugal itu tidak senang dengan hasil dini hari tadi. Lebih tidak suka lagi ketika Mou, sapaannya, melihat sikap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp selepas pertandingan.

“Wasit membiarkan dia berperilaku seperti yang dia lakukan. Itu bukan masalah saya. Saya merasa sedih, karena saya tidak bisa melakukannya, tapi begitulah adanya,” sindir Mou kepada Jurgen Klopp dikutip dari BBC Radio 5 Live.

Setelah peluit berakhir, Mou menghampiri Klopp. Keduanya berjabat tangan, dan Mou mengatakan kepada Klopp, tim terbaik tak pantas kalah.

Bagaimana dengan reaksi Klopp? Pelatih asal Jerman itu merasa tidak tersinggung sama sekali. Klopp bisa memahami perasaan Mourinho saat timnya kalah.

“Itu tidak memanas. Dia tidak senang, karena dia mengatakan kepada saya tim yang lebih baik kalah, saya pikir dia bercanda. Tapi ternyata tidak. Jadi itu,” terang Klopp.

Mo Salah membawa Liverpool unggul menit 26. Namun Song Heung-min membalasnya menit 33, sebelum Roberto Firmino memastikan kemenangan Liverpook melalui sundulan menit 90.

Kini Liverpool menguasai klasemen sementara dengan 28 poin, mengudeta posisi Spurs yang kini tergusur ke posisi dua, tertinggal tiga angka.

Artikel Lainnya