Tolak Masuk Islam, Angela Gilsha Kenakan Hijab, Warganet Auto Geram

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Belakangan ini nama Angela Gilsha menjadi pembicaraan di jagat maya. Wanita kelahiran 1994 ini mengaku agnostik, atau mengakui keberadaan Tuhan tapi tidak menganut agama apapun.

Selain itu, aktris sekaligus model blasteran Italia ini menolak masuk Islam. Penolakan itu disampaikan ketika ditanya salah satu pengikutnya di media sosial Instagram.

Namun setelah penolakan tersebut, Angela mengejutkan warganet dengan salah satu unggahannya di laman instagram. Yup, dia mengenakan hijab saat mengunggah foto promosi iklan.

Langsung saja unggahan tersebut menjadi kontroversi dan membuat wargnet auto geram.

Mengutip Detik, banyak warganet menghujat Angela Gilsha. Hal tersebut terlihat dalam postingannya di Instagram miliknya.

“Hahahahhahaa ngakak gua, malu woooy malu njir, lu blak² kan Nolak masuk Islam tapi ngapa lu pake kerudung dan mau ngiklanin Ramadhan njir, hadeh malu wooy, dasar munafik lu wkwkwkwk.. Oohh iya lu ngaku ga punya Agama.. Terus lu ninggalin agama lu, ninggalin Tuhan lu?? Mau jadi kafir ya, wkwkwkwk.. Kasian gua liat hidup lu,” ungkap akun pyu****.

“Menurut saya orang tidak punya agama orang yg tidak punya tujuan hidup....kita doakan supaya dia mendapatkan hidayah..... hidayah itu milik alloh swt.... @angelagilsha,” beber akun asri***.

“Ah biar gaya aja bilang ga punya agama,” lanjut akun jehr****.

“Yeeyyy, kak angela berhijab,” komen akun lainnya.

Meski begitu ada yang memberikan dukungan kepada Angela Gilsha. Menurut mereka hal tersebut sama sekali tak menjadi masalah karena ada toleransi.

“dia percaya tuhan berarti dia agnostik beda dengan atheis. Mungkin salah satu dia ga mau memeluk agama males liat modelan org seperti mbanya yg julid bikin rusuh gak toleran,” ungkap akun kjr****.

 

“mb, banyak kok yang non islam ngucap assalamualaikum banyak kok yng non islam pergi hajatan, bnyak kok yang non islam pake peci, pake kerudung. Setiap orang berhak mb menentukan pilihannya untuk memeluk agama, jangan pernah menjelek jelekkan orang dengan memakai agama. Dia takut kok akan Tuhan, dia percaya adanya Tuhan. Dan jangan pernah memaksa seseorang untuk memeluk agama yang kita yakini mb,” kata akun hsjr***.

Tak hanya itu menurut Angela Gilsha, dia juga sering mendapatkan sesuatu dari Tuhan padahal hal tersebut hanya terlintas dipikirkannya.

Artikel Lainnya