nyedulur.com

Tim Elite Eropa Goda Dybala, Malah Diminta Gabung Napoli, Cuma Saran, Sih

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AP Photo.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjalani musim yang buruk tahun ini. Dia hanya diturunkan 13 pertandingan dan baru membuat dua gol bersama SI Nyonya Tua. Sebuah catatan yang kurang mengesankan bagi seorang penyerang.

Itu sebabnya dia jarang menjadi opsi utama pelatih anyar Juve, Andrea Pirlo. Akibatnya dia lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Sebetulnya, Dybala tidak tampil buruk-buruk banget. Penyerang asal Argentina itu kerap diganggu cedera, masalah kebugaran, dan positif virus corona.

Dikutip dari Detik, situasi internal inilah yang membuat pemain berjuluk La Joya itu ingin pindah. Bak gayung bersambut, dia disarankan hengkang ke Napoli.

Sang pemilik saran adalah Guglielmo Micciche. Dia adalah mantan Wakil Presiden Palermo, di mana Dybala memulai karier profesionalnya di Eropa.

“Kami dulu dalam proses menjual Dybala ke Napoli. Tetapi agen dia mendesak ke Juventus dan pada akhirnya dia berlabuh di Turin,” ungkap Micciche kepada Radio Kiss Kiss, yang dikutip Football-Italia.

“Saya  ingin menasihati dia tanpa diragukan lagi untuk memikirkan Napoli demi masa depannya, dan saya menyarankan Napoli agar mencoba merekrut dia. Itu akan menjadi sebuah persatuan yang sempurna,” Micciche menambahkan.

Sejumlah tim elit Eropa tengah memanfaatkan situasi internal Juventus. Sebut saja Chelsea, Manchester United, PSG, dan Real Madrid mencoba menggodanya.

Artikel Lainnya