Tim Belum Jelas, Eh Persebaya Terima Tantangan dari Sriwijaya FC, Ini Reaksi Manajemen

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Persebaya.id.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kini terlihat megah. Stadion kebanggaan warga Palembang, Sumatra Selatan itu telah rampung direnovasi.

Menurut rencana, Sriwijaya FC menjajal lapangan tersebut usai direnovasi. Tapi bukan sekadar menjajal. Tim yang dulunya bernama Persijatim itu menggelar dalam bentuk turnamen kecil

Tidak tanggung-tanggung tim yang akan diundang. Terdapat tiga tim peserta Liga 1 yang meliputi Persija, Persebaya, dan PSS Sleman.

Hanya saja Persebaya belum memberi keputusan. Belum tentu juga berangkat, mengingat situasinya di tengah pandemi virus corona. Bukan itu, sih sebetulnya.

Dikutip dari Jawa Pos, Bajul Ijo mengaku belum melakukan kontak dengan manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya.

“Saya malah tahu Persebaya diundang uji coba itu dari media,” kata Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman, dikutip Jawa Pos, Minggu 10 Januari 2021.

Karena itu, belum ada kepastian Persebaya ikut serta.Masalah lain, tim ini sudah "bubar" sejak tidak jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1.

“Toh, kami juga belum mendapat surat resmi dari Sriwijaya FC,” mantan jurnalis olahraga itu menambahkan.

Lagi pula, tim saat ini masih belum kembali berlatih. Para pemain masih berada di kampung halaman masing-masing.

Kalaupun tim berlatih lagi, itu pun merupakan persiapan, kalau misalnya Liga 1 kembali digulirkan Februari mendatang. Hanya saja, sampai sekarang belum ada kepastian yang diberikan pihak federasi.

Sebetulnya Persebaya butuh latihan. Tim ini sudah lama tidak berlatih. Ini terakhir anak didik Aji Santoso berlatih.

Artikel Lainnya