Tidak Perlu Cemas Libur Natal di Rumah, Nih Lima Film Anak, Recommended Banget

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Libur akhir tahun dan Natal lebih cocok dihabiskan bersama keluarga. Saat berkumpul itulah, bisa menikmati aneka hidangan bersama-sama. Tak lupa, bisa menyaksikan film bersama-sama.

Di pengujung tahun ini cukup banyak film anak menyambut Natal. Ada yang kocak, menegangkan, sampai yang heroik. CNN Indonesia merekomendaskan lima film anak yang bisa ditonton di Tv ataupun platform flim online.

Jingle Jangle: A Christmas Journey merupakan film orisinal garapan Netflix dan disutradarai David E. Talbert. Film yang dirilis pada 13 November 2020 ini dibintangi  Forest Whitaker, Keegan Michael-Key dan lainnya.

Film Jingle Jangle mengisahkan tentang seorang pembuat mainan yang mendapat penemuan terbaru dari karyanya.

Sebuah boneka matador hidup yang ditemui Jeronicus, dan diyakini membawa keberuntungan dalam kehidupan keluarga mereka.

Sayangnya, berbagai masalah justru bermunculan dan membuat kehidupan Jeronicus Jangle (Forest Whitaker) mengalami keterpurukan

Film Natal anak berikutnya adalah The Christmas Chronicles 2 yang tayang pada 25 November 2020 di Netflix. Ceritanya tentang sekuel dari The Christmas Chronicles rilisan 2018 silam.

Kalau sebelumnya The Christmas Chronicles 2018 menceritakan tentang misi menemukan kado-kado Natal yang hilang.

Versi The Christmas Chronicles 2 ini mengisahkan tentang petualangan Kate Pierce (Darby Camp) dan Teddy Pierce (Judah Lewis) yang dikirim ke kutub utara melalui lorong waktu oleh peri jahat.

Kate dan Teddy pun bertemu dengan Santa Claus (Kurt Russell) yang sibuk menyiapkan Natal. Mereka pun kembali berpetualang untuk menyelamatkan Natal tahun ini.

Salah satu keinginan gadis cilik bernama Angela adalah merayakan Natal bersama keluarganya secara lengkap dituangkan dalam film Angela’s Christmas Wish.

Ayah Angela diceritakan sudah dua tahun pergi bekerja ke Australia. Sementara Angela bersama ibu dan saudaranya menetap di Limerick, Irlandia.

Angela memiliki sejumlah rencana supaya bisa bertemu sang ayah, sekaligus memberi kejutan kepada ibunya pada perayaan Natal kali ini. Jika penasaran dengan film-film yang lain, mencarinya di mana?

Artikel Lainnya