Tetap Nyaman dan Stylish, Rekomendasi Baju untuk Kerja di Rumah

Nyedulur
  • 20 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Today Show.

Gaya hidup sehat banyak mengalami perubahan sejak pandemi Covid-19. Segala sesuatunya diantisipasi agar tidak menimbulkan atau menularkan penyakit.

Tapi sebetulnya, bukan hanya gaya hidup sehat. Fashion juga mengalami perubahan. Masalahnya banyak aktivitas yang dikurangi dan dilakukan di rumah. Work from home.

Tak heran banyak masyarakat mencari model baju yang nyaman saat dikenakan di rumah. Terlebih saat bekerja ataupun belajar daring.

Nah, berikut rekomendasi baju untuk bekerja di rumah agar nyaman yang sudah dirangkum dari Pikiran Rakyat.

Ketika di rumah menggunakan mini dress, maka kerja akan terasa lebih nyaman, karena pakaian ini sangat simpel. Selain itu, mini dress merasa bebas saat bergerak.

Sebenarnya, sweater dan celana leging bisa digunakan sebagai baju untuk berolahraga. Tetapi bekerja dengan menggunakan sweater dan celana leging juga dapat membuat nyaman dan tidak ribet.

Selain itu, kaos memang pakaian paling santai dibandingkan baju lainnya. Terlebih jika dikombinasikan dengan celana pendek, ini akan terlihat dan terasa lebih santai.

Long dress sama halnya dengan mini dress, tetapi lebih panjang, menutupi hingga mata kaki. Anda bisa memilih antara keduanya. Bedanya, hanya panjangnya saja.

Meski panjangnya berbeda, tetapi keduanya merupakan pakaian yang nyaman untuk dipakai bekerja.

Turtleneck bisa pengganti kemeja jika Anda akan meeting online berasama rekan kerja.

Selain itu, celana kulot akan lebih nyaman digunakan dibanding harus menggunakan celana kain.

Artikel Lainnya