nyedulur.com

Terungkat Jika Ronaldo Lebih Pilih Suka Tonton Tinju dan UFC, Dibanding Sepak Bola, Ini Alasannya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/YouTube.

Beberapa waku lalu Cristiano Ronaldo berjumpa dengan Khabib Nurmagomedov. Yaitu seorang atlet tarung bebas atau UFC asal Rusia yang memenangi banyak gelar. Pertemuan keduanya berlangsung sebelum duel terakhir petarung asal Rusia itu. 

Itu bukan awal dari kecintaan Ronaldo kepada olahraga tarung bebas. Pemain sepak bola asal Portugal itu diketahui juga menyukai tinju.

Dalam dokumenter DAZN yang dikutip dari Detik, Ronaldo rupanya tidak begitu hobi menonton sepak bola. Dia lebih milih menyaksikan tinju dan UFC daripada menyaksikan profesi yang digelutinya saat ini.

“Bermain sepak bola adalah gairah saya, tapi saya lebih suka menonton olahraga lain di TV. Antara menonton pertandingan sepak bola, pertarungan tinju atau UFC, saya memilih tinju atau UFC,” kata Ronaldo dalam dokumenter 'Parallel Worlds'.

Sejauh ini Ronaldo mengaku pernah bertinju ketika masih memperkuat Manchester United. Dia mengaku mendapatkan manfaat saat menjajal olahraga baku hantam itu.

“Saat saya di MU, seorang pelatih bertinju dengan saya. Saya pikir berlatih tinju berguna untuk sepakbola, karena mempertajam indera untuk belajar bergerak,” kata CR7," julukannya.

Karuan saja dia sejak meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid cukup banyak gelar yang direbutnya. Dia telah mengoleksi lima Ballon d’Or.

Artikel Lainnya