Terungkap Motif Suami Bunuh Istri, Cekcok Soal Besaran Gaji, Dicekik dan Dibekap Bantal, Pembuangan Jenazah Dibantu Tetangga, Sadis!

Nyedulur
  • 24 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.

Polisi akhirnya membekuk Johny Pranoto Kasum (23). Dia adalah pelaku pembunuhan terhadap wanita yang jenazahnya dibuang di dekat kantor PW NU Jawa Timur. Padahal korban merupakan istrinya yang tengah hamil lima bulan.

Johny berdalih bila pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati. Dia kerap diperintah dan dimarahi dengan kalimat tidak sopan oleh sang istri, Putri Ima Carmelia Sandy (25).

Mengutip Suara, aksi biadab itu terjadi pada Senin 19 April 2021 malam sekitar pukul 22.00 WIB. Johny dan istri terlibat pertengkaran alias cekcok. Kemudian, Berdalih khilaf dan tak tahan ucapan kasar sang istri, dia mencekik dan membekap istrinya menggunakan bantal hitam.

“Sering cekcok dan pernah juga saya dikatai. Istri saya gak menghargai saya sebagai suami dan memerintah dengan kata kasar,” katanya.

Pasca 24 jam tewas, janin yang dikandung istrinya keluar. Darah dan ketuban mengalir hingga terciumbau bau menyengat.

Pelaku kemudian mencari pinjaman motor dan orang untuk membantu mengangkat jenazah untuk dibuang. Kala itu, dia dibantu tetangga mengangkat jenazah ke motor. Meski mengetahui hendak membuang jenazah, tetangga pelaku menuruti arahanya.

“Usai hari kedua jenazah istri mulai mengeluarkan bau. Selanjutnya saya pinjam motor roda tiga milik teman. Bersama tetangga saya Bang Tagor, jenazah saya keluarkan siang hari untuk saya buang,” ujarnya.

Pelaku kemudian keliling mengendarai motor bersama jenazah sang istri mencari tempat yang aman untuk membuang jenazah.

Sampai akhirnya ditemukan lokasi yang dirasa sepi, yakni di sebuah area kosong sebelah Timur Masjid Agung. Persisnya didekat kantor PWNU Jatim.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian menjelaskan bahwa korban atau istrinya sering berlaku kasar. Kemudian membandingkan bahwa penghasilan sang istri lebih besar darinya.

Artikel Lainnya