Terungkap, Mengapa Mou Tidak Suka Kalah di Anfield Bulan Desember, Trauma Dipecat MU

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AFP/Getty Images.

Liverpool sukses menjungkalkan pimpinan klasemen sementra, Tottenham Hotspur. Pasukan Jose Mourinho itu dipukul 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB.

Mou, sapaan Mourinho tidak suka dengan kekalahan itu. Dia mencari-cari alasan selepas pertandingan. Dia mengkritik sikap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

“Tim yang lebih baik kalah,” itu yang disampaikan Mou Ketika berjabat tangan dengan Klopp, selepas pertandingan.

Nampaknya Mou masih trauma. Dua tahun silam, tepatnya 16 Desember 2018, Mou kalah di Anfield ketika membawa Manchester United. Skornya mencolok, 3-1 berkat gol Sadio Mane dan dua gol dari Xerdan Shaqiri.

Akibat kekalahan itu Mou menerima amplop coklat panjang. Isinya, surat pemecatan dari manajemen Setan Merah.

Dikutip dari BBC, itulah alasannya mengapa Mou begitu marah. Kupingnya sampai merah setelah kalah dari Liverpool dini hari tadi.

Selain itu, Mou menelan kekalahan kedua sepanjang 13 laga. Kekalahan pertama saat mereka ditundukkan Everton, 0-1 di kendang sendiri pada pekan pertama Liga Inggris.

Mo Salah dan Roberto Firmino menjadi momok Tottenham di laga dini hari tadi. Keduanya mengemas gol masing-masing menit 26 dan 90. Son Heun-min sempat membawa harapan bagi Spurs saat mencetak gol menit 33.

Artikel Lainnya