Terungkap, Liverpool dan Manchester United Saling Sliding Dapatkan Ismaila Sarr, Tapi Gagal Semua, Ini Sebabnya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Rivalitas Liverpool dengan Manchester United tidak hanya urusan gelar. Dalam perburuan pemain pun, kedua klub ini tengah bersaing.

Musim panas lalu Liverpool sangat meminati Ismaila Sarr. Winger asal Senegal itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan The Reds.

Sayangnya Liverpool tidak sanggup mengeluarkana mahar sebesar GBP35 juta atau sekitar Rp675 miliar. Biaya tersebut dianggap cukup memberatkan tim lantaran. Sebab seluruh tim melakukan pengetatan pengeluaran di tengah pandemi Covid-19.

Menurut agen Sarr, Thierno Seydi mengatakan bahwa Sadio Mane bersedia membantu proses transfer. Bahkan Mane yang merupakan rekan satu negara itu sudah mencarikan apartemen untuk Sarr.

“Semuanya sudah diatur, gaji bulanan dan lamanya kesepakatan, sudah dibahas. Aku bahkan meminta Sadio Mane mencarikan apartemen untuknya, dan dia bersedia,” kata Seydi, dikutip dari Pan African Footbal.

“Pada akhirnya, klub Inggris itu tidak bisa memberikan GBP35 juta, di atas meja untuk menyelesaikan kesepakatan,” lanjut Seydi.

Manchester United mencoba memanfaatkan situasi ini. Setan Merah memanfaatkan pengetatan pengelolaan finansial dengan opsi meminjam winger Watford itu. Malahan MU hanya mengajukan paket peminjaman dan tidak ada embel-embel opsi apapun.

“Watford tidak mau menerima, karena peminjaman itu harus disertai dengan opsi pembelian, sementara MU menolak (membuat kesepakatan permanen),” Seydi menambahkan.

Ismaila Sarr telah mengoleksi lima gol dan enam assist selama bermain di Championship musim ini. Di mana dia mengantar The Hornets berada di posisi keempat, atau sembilan poin di belakang pemimpin divisi dua, Brentford.

Artikel Lainnya