nyedulur.com

Terungkap, Kamala Harris Seorang Army, Usai Ikuti Akun Twitter BTS

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: TImes of India.

Hati seluruh member BTS tengah berbunga-bunga. Akun media sosial boygroup asal Korea Selatan itu diikuti orang ternama. Siapa lagi kalau bkan Kamala Haris. Dia merupaman orang kedua di Amerika Serikat.

Dilansir dari CNN Indonesia, fakta ini terungkap ketika salah satu penggemar membuka daftar akun yang diikuti Harris di twitter. Ternyata, akun twitter boygroup buatan Big Hit Entertainment itu tertera di antara jajaran akun resmi para anggota Senat AS dan artis lainnya.

Setelah fakta ini terungkap, para penggemar BTS langsung heboh mengomentari melalui jejaring sosial mereka.

"Bayangkan ketika membeli tiket konser BTS dan kamu mengetahui Kamala Harris berkesempatan melihat soundcheck dan bukan dirimu,” tulis seorang warganet.

“Wakil Presiden Kamala Harris baru saja mengikuti @BTS_twt. Dia seorang ARMY,” tulis warganet yang lain.

Beberapa dari warganet berharap BTS bisa tampil di Gedung Putih di masa mendatang.

“Karena Kamala Harris mengikuti BTS, mungkin BTS diundang untuk tampil di Gedung Putih,” kata salah satu warganet.

Mereka juga menunjukkan bahwa Kamala Harris merupakan salah satu penggemar BTS, merujuk pada playlist lagu sang wakil presiden di Spotify.

“Dia seorang fan. Ada lagu Boy with Luv di playlist Kamala Harris. Wakil Presiden memiliki selera yang bagus,” ucap warganet.

BTS memang satu-satunya idol K-pop yang diikuti akun resmi Twitter Kamala Harris. Namun, Kamala Harris sejatinya sudah mengikuti beberapa artis, seperti Zoe Saldana, Priyanka Chopra, Mindy Kaling, Chrissy Teigen, Lupita Nyong'O, dan Chris Evans.

Tau nggak sih ternyata, Kamala Harris bukan satu-satunya pejabat yang tertarik dengan K-pop. Masih ada lho seperti nama yang satu ini ia kerap datang ke Indonesia. Siapa ya.

Artikel Lainnya