nyedulur.com

Tertawa Yuk, Pengguna Jalan Berhenti Nunggu Kereta Lewat, Eh yang Ditunggu Lewat Belakang

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Sebuah kejadian menggelikan diunggah ke media sosial. Kejadian itu begini. Sejumlah pengendara sepeda motor berhenti di dekat sebuah stasiun. Kebetulan di lokasi terdapat tiga lintasan kereta api.

Pada saat sirine berbunyi, belasan pengguna jalan yang rata-rata sepeda motor berhenti. Masalahnya di lokasi tersebut tidak ada perlintasan sebidang atau palang pintu. Pengguna jalan menanti kereta api lewat.

Lama menunggu. Sekitar 30 detik menunggu, barulah lokomotif Kereta Api Wijaya Kusuma lewat. Celakanya lokomotif tidak lewat rel di depan pengguna jalan yang sudah terlanjur menunggu. Melainkan melintas di rel belakang para pengguna jalan. Apes wes.

Sontak video yang diunggah pemilik TikTok @eric.pse pada 6 Desember 2020 lalu banjir komentar. Sedikitnya ada 570 lebih memenuhi kolom komentar.

Hampir seluruh pengguna akun TikTok menertawakan momen lucu itu. Banyak yang menduga akan ada kecelakaan. Setelah tuntas menyaksikan video, barulah tertawa dan memberi komentar.

Pemilik akun @Aleea99 menulis, ‘sumpah langsung nangis plus ngompol aq wkwkwkwk’

@yiyinantika juga mengomentari ‘kirain orang bawa ransel hitam mau ketabrak ternyata KAnya lewat sono, trus orang tersebut ngapain menunggu kepastian yg tak pasti’.

@cecemey menulis kirain yg pcx hitam itu mau ketabrak sepur, eh buset…ternyata malah lewat belakangx. njir

Diketahui jika lokasi dekat dengan Stasiun Kebayoran Lama, atau dekat Hotel Simprug. Hal itu ditulis oleh pemilik akun Hagai Ario Raharjo.

Artikel Lainnya