nyedulur.com

Tersisih dari Liga Champions, Manchester United Tidak Panik, Janji Kubur City di Old Trafford

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Eurosport.

Derby Manchester sangat dinantikan United maupun City. Lebih-lebih Manchester United yang tengah mencari obat luka yang cukup pedih.

Sebab mereka baru saja tersisih dari babak penyisihan grup Liga Champions. Faktanya Setan Merah harus puas terlempar ke Lgia Eropa.

Dalam derby yang akan tersaji di Old Trafford, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan tampil lebih baik.

“Hal terpenting adalah tidak menekan tombol panik, karena dalam sepak bola Anda tidak bisa memenangkan semua pertandingan,” kata pelatih asal Norwegia itu dikutip BBC Sport.

Ole, sapaannya boleh jadi membela diri. Sebab dia mendapat tekanan yang luar biasa sejak menggantikan Jose Mourinho Desember 2018 silam. Seolah dia belum sanggup mengangkat MU sebagai tim besar.

“Ada pertandingan yang Anda kalahkan dan lebih menyakitkan daripada lainnya, sementara beberapa kekalahan memang memiliki konsekuensi lebih,” lanjutnya.

Di laga ini penyerang anyar Edinson Cavani diragukan tampil. Sementara Anthony Martial sudah bisa merumput. Martial sempat diistirahatkan saat berkunjung ke markas RB Leipzig.

Artikel Lainnya