nyedulur.com

Tersisa Dua Hari Lagi Meluncur, Intip Harga Honda City Hatchback di Indonesia

Nyedulur
  • 21 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Honda.

Beberapa waktu lalu Honda dilaporkan menyiapkan mobil baru di Indonesia. Masih ingat? Anda benar. Honda menyiapkan All New Honda City. Malahan ada versi Hatchback yang dihadirkan di Indonesia.

Bocoran ini tidak lepas dari peluncuran All New Honda City di Thailand pada November 2020 silam. Selain itu, situs resmi samsat Jakarta membocorkan detail mobil dengan logoa H itu.

Setelah mengaspal di Thailand, Indonesia mendapat kesempatan menerima wajah barunya. Kabarnya 18 Februari mobil Honda City Hatchback sudah bisa dilihat tongkorannya.

Mobil ini nantiya bisa dipesan melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang mereknya. Lalu berapa harganya? Sabar.

Sedan ini kabarnya mempertahankan Honda City yang pernah dikeluarkan tahun 2019. Sementara lampunya lebih menyerupai Civic, yang ditopang penerangan utama LED, dan ditunjang dengan teknologi DRL (Daytime Running Light).

Adapun bumper belakang diberikan aksen lubang untuk tempat lampu reflector. Ini untuk menjaga kesan sporty, yang terdapat spoiler dengan high mount stop lamp, serta diffuser.

Kehadiran City Hatchback ini kabarnya untuk menggantikan Honda Jazz di negeri asalnya. Ini bisa dilihat dari kapasitas mesin City Hatchback sama dengan Jazz, Mobilio,  maupun BRV.

Terlepas dari rumor tersebut, City Hatchback bakal hadir dengan dua pilihan, yakni transmisi manual dan matic. Untuk City HB 1.5L RS CVT dilepas dengan banderol Rp221 juta, dan City HB 1.5L RS MT Rp213 juta.

Artikel Lainnya