Tersandung Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Jadi Trending, Yuk Intip Garasinya, Mengejutkan Banget

Nyedulur
  • 3 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Dugaan pelecehan seksual melekat dalam diri Gofar Hilman. Presenter radio sekaligus Youtuber itu diduga melakukan pelecehan sekssual terhadap seorang perempuan.

Tudingan itu mencuat setelah salah satu warganet dengan akun @quweenjojo membuat pengakuan di Twitter. Dia mengaku mendapat perlakuan tidak enak dari Gofar.

Pemilik akun @quweenjojo menuding Gofar mengacak-acak bagian sensifitnya dalam sebuah acara di Malang 2018 silam. Spontan tudingan itu membuat Gofar murka.

Dia siap menempuh jalur hukum bila tuduhan itu tidak terbukti. Melalui akun twitternya, @pergijauh, dia juga membuka diri bila ada jalur lain.

Omong-omong sebagai Youtuber tidak ada salahnya mengungkap pendapatannya. Dia membelanjakan uangnya untuk membeli beberapa mobil.

Mengutip 100KPJ, pria bertatto itu memiliki koleksi kendaraan yang cukup mengejutkan. Di dalam garasinya ditemukan mobil buatan Eropa hingga Jepang, terparkir rapih dengan bentuk original pabrikan, sampai modifikasi.

Gofar diduga punya ketertarikan khusus dengan mobil buatan Jerman. Yang pertama adalah BMW 323i Touring, mobil wagon buatan 1998 tersebut sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Warna bodinya diganti dari silver metalik menjadi biru atau Estoril Blue. Tak ketinggalan sektor kaki-kaki dibenamkan produk aftermarket, velgnya menggunakan Silhouette dibalut ban Yokohama Advan Neova yang berukuran lebih besar.

Sehingga keempat rodanya memiliki jarak yang cukup tipis dengan spakbor. Tidak diketahui suspensi depan belakang ikut diganti, atau tidak. Untuk mempertegas mobil yang diciptakan untuk perjalanan jauh, disematkan roof box.

Menurut beberapa sumber, harga BMW E36 wagon itu terbilang gelap, karena termasuk rare item. Kemudian mobil keduanya adalah BMW 325i lansiran 1992, dan sudah dimodifikasi terutama bagian atapnya menjadi bahan kain atau soft top.

BMW E36 Cabrio itu adalah hasil tukar tambah dengan 528i Touring lansiran 2001 milik sebelumnya. Bodinya dicat ulang dengan warna hijau atau boston green.

Gofar juga mengganti mesinnya satu gelondongan, alias swap engine. Bawaan pabrikan, 325i memiliki mesin enam silinder 2.494cc, namun dia menggantinya yang lebih bertenaga milik 525i atau E39.

Kode mesinnya M54B30 berkapasitas 3.000cc yang dapat menyemburkan tenaga 231 dk, dan torsi 300 Nm.

Artikel Lainnya