Ternyata Lee Da In Masih Darah Biru, Pacar Lee Seung Gi Keturunan Raja Korea, Juga Anak Pengusaha Sukses

Nyedulur
  • 19 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dispatch.

Baru-baru ini hubungan spesial antara Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap. Siapa lagi kalau bukan Dispatch yang membocorkan hubungan asmara keduanya.

Tentu ini sangat mengejutkan, sekaligus membahagiakan. Sejauh ini publik Korea menyambut antusias hubungan asmara keduanya. Banyak yang menganggap keduanya sosok yang pantas bersanding.

Sebut saja julukan yang diberikan pecinta drama Korea kepada Lee Seung Gi. Bintang Mouse ini disebut-sebut sebagai Golden Boy atau anak emas di mata publik, lantaran aktor 34 tahun ini, tidak pernah tersandung skandal apapun.

Mulai dari mabuk-mabukan, merokok atau minum-minuman keras, serta jauh dari skandal percintaan. Informasi tersebut pun diakui oleh beberapa media di Negeri Ginseng.

Sementara pacarnya, Lee Da In merupakan adik dari aktris Lee Yu Bi ini. Keduanya kerap dipuji karena penampilan berkelas dan gaya hidup elegan.

Tak hanya itu, salah satu fakta mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka adalah keturunan jauh dari keluarga kerajaan di Korea.

Ibu dari kedua kakak beradik tersebut, Kyeon Mi Ri, berasal dari klan Hwanggan Kyeon. Anggota klan tersebut adalah keturunan Kyeon Hwon, raja pertama kerajaan Hubaekje, selama Tiga Kerajaan Korea Akhir melansir dari Wowkeren.

Dia memerintah dari 892 hingga 935 M. Berdasarkan konsensus pada tahun 2000, hanya ada 160 anggota di dalam klan tersebut, yang salah satunya ibu Lee Da In dan Lee Yu Bi.

Karena Lee Da In dan Lee Yu Bi mengambil nama belakang ayah tiri mereka, Lee, mereka tidak termasuk dalam klan secara langsung.

Namun, itu tidak menyangkal garis keturunan mereka melalui Kyeon Mi Ri. Namun, kekayaan keluarga mereka bukan dari garis keturunan kerajaan.

Kyeon Mi Ri tercatat seorang aktris terkenal. Dia kemudian menikah dengan Lee Hong Heon, seorang pengusaha sukses. Setelah perdagangan saham yang sukses, dia juga menghasilkan beberapa miliar won lagi.

Di sisi lain, terkait hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi, Dispatch baru-baru ini merilis laporan yang merinci salah satu kencan mereka di Musim Gugur 2020.

Dilaporkan bahwa Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca bahwa mereka telah menyaksikan Lee Da In dan Lee Seung Gi di sebuah resor di Gangneung. Mereka bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya.

Dispatch juga melaporkan bahwa Lee Da In sangat sopan kepada nenek Lee Seung Gi. Bintang drama Alice itu disebut memiliki kepribadian yang menyenangkan, ceria dan ramah.

Artikel Lainnya