nyedulur.com

Ternyata, IU Bawakan Knees Curhat soal Kehidupannya, Tujuh Tahun Menderita

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Wow Keren

Baru-baru ini IU menjadi buah bibir di Korea Selatan. Penyanyi multitalenta itu dilaporkan memiliki masalah tidur. Betul, namanya insomnia.

Gangguan itu dia ungkapkan saat menghadiri acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Di acara itu, dia curhat bahwa masalah gangguan tidur sudah dialami cukup lama.

Sebetulnya di acara tersebut, dia menyampaikan cerita lagu berjudul Knees. Lagu ini menceritakan permasalahan yang dialaminya sebagai orang dewasa. Yang mana dalam lagu tersebut, ia berbicara soal kesulitan tidur malam hari sejak berumur 20 tahun.

Semua berawal dari perubahan pola tidur karena kesehariannya yang semakin disibukkan dengan pekerjaan. Tidak bisa dibantah kehidupan di dunia entertaimen memaksa waktunya terpangkas.  

“Sepertinya aku gelisah setiap malam karena aku mewaspadai sesuatu. Itu penjelasan sederhana yang diberikan pihak rumah sakit untuk menjelaskan insomnia yang kualami.” ungkap IU, dikutip dari Detik.

“Aku bisa tidur nyenyak, katakanlah satu dari tiga malam. Kemarin aku tidur nyenyak. Tampaknya insomnia yang kualami semakin bertambah parah karena perubahan musim,” lanjut IU.

Sejatinya, dia mengaku sudah cukup banyak berolahraga. Selain itu, IU cukup banyak berada di bawah sinar matahari. Tetapi hal itu belum cukup. Dia mengaku masih kesulitan memejamkan mata.

Artikel Lainnya