Terlihat Jelas, Baju Selebgram Melorot saat Naik Tangga, Melda Rosita Marah, Lalu Lapor Polisi

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Follower akun Instagram Melda Rosita ketar-ketir. Banyak yang terancam tidak bisa tidur nyenyak. Sebab, selebgram tersebut mengancam akan melaporkan polisi. Waduh.

Begini asal muasalnya. Melda Rosita tengah berlibur ke Bali. Saat itu dia tengah menaiki tangga dan direkam dalam sebuah video. Tapi.

Di dalam video itu terlihat busana yang dikenalan Melda melorot. Terlihat deh. Kontan saja warganet gaduh. Banyak yang mengomentari unggahan tersebut. Utamanya kaum adam menulis di kolom komenta. Tentunya yang aneh-aneh.

Hal yang membuat Melda Rosita melapor polisi bukan soal komentar followernya. Persoalannya video itu kemudian beredar luas di media sosial. Banyak. Dia merasa fisiknya tereksploitasi. Tanpa izin pula. 

Dia kemudian marah dan membuat unggahan dalam sebuah Insta Stories.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin/post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulisnya.

Dia juga memajang foto tengah di Mapolda Bali. Tak hanya itu. Dia juga mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Wanita seksi itu kesal video baju melorot diunduh kemudian disebar ke mana-mana.

“Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya,” Melda menambahkan. Wanita berdarah Kalimantan-Jawa tak gentar meski harus bolak-balik Jakarta-Bali. Kamu ikut menyebar?

Artikel Lainnya