Terlibat Cinta Segitiga, Dua Pria Uzur Berebut Wanita, Janda yang Diperebutkan Punya Tiga Cucu

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Beginilah jika laki-laki lanjut usia berebut seorang janda. Keduanya adalah Jupri (57) warga asal Desa Ganggang, Balongbendo dan seorang lagi bernama Misto (56).

Kedua pria ini memperebutkan janda bernama Seniwati Warga Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo. Perebutan janda itu menyebabkan luka-luka yang dialami Misto. termasuk Seniwati yang bersimbah darah.

Dikutip Beritajatim, penganiayaan terhadap Misto terjadi pada Sabtu 6 Februari 2021 malam. Malam itu Misto menghampiri rumah Seniwati.

Layaknya remaja dimabuk asmara, keduanya berada di dalam kamar. Simpulkan sendiri, gaes. Di luar dugaan, Jupri mengetahui gelagat tersebut. Dia membuntuti Misto yang bertamu ke kamar Seniwati.

Pelaku yang melihat kedua pasangan tanpa sehelai benang, langsung menganiaya keduanya. Pelaku memukul korban dengan linggis hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh korban bersimbah darah.

Kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif mengatakan aksi pelaku dilatarbelakangi cemburu. Pelaku kalap mendengar pacarnya bersama laki-laki lain.

“Dugaan sementara, keduanya dianiaya oleh pelaku saat bercinta. Korban menjerit dan mengundang warga sekitar untuk datang dan memberikan pertolongan,” kata Kompol Wahyudin Latif.

Usai menganiaya, pelaku kabur menggunakan motor korban. Tak berselang lama, pelaku dibekuk di sebah Kawasan di Gresik. Nyawa kedua korban masih berhasil diselamatkan. Seniwati merupakan janda beranak dua dengan tiga cucu.

Artikel Lainnya