Tega, Suami di Surabaya Beli Sabu untuk Jebak Istri, Malah Digelandang Polisi, Angel Wes

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Rumah tangga EA (30), warga Kedungtarukan Surabaya ini retak. Pihak istri yang berinsial IM menggugat cerai suaminya. Tapi sebelum bercerai, EA punya niat busuk. Yakni menjebak istrinya agar ditangkap polisi. Sungguh jahat.

Jurus yang digunakan EA sangat tidak pantas. Dia menaruh sabu seberat 0,25 gram, yang diletakkan di bawah jok motor istrinya. Dengan begitu, IM berharap istrinya ditangkap polisi.

Benar, IM memang ditangkap polisi saat gelar razia. Mengutip Kompas, polisi menemukan sabu di bawah jok motor IM. Apesnya, IM digelandang ke Polsek Wonokromo untuk dimintai keterangan.

Nggak kebayang wajah dan perasaan IM saat ikut ke Polsek Wonokromo. Begitu juga dengan perasaan hatinya.

“Setelah kami mintai keterangan, memeriksa HP, dan tes urine, tidak ada yang mengarah pada kepemilikan sabu,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto.

Setelah diinterogasi, IM teringat kepada suaminya yang pernah mengancam akan memolisikannya karena digugat cerai. Nah, kan. Ini pokok permasalahnnya.

Selanjutnya IM menceritakan kepada polisi, ihwal ancaman suaminya. Mendengar hal itu, anggota Polsek Wonokromo mencari keberadaan EA.

“Saat kami periksa, tersangka mengakui semuanya. Setelah kami memeriksa HP-nya ada percakapan transaksi sabu,” ujarnya.

EA tidak bisa berkelit. Dia mengakui perbuatannya.

Artikel Lainnya