Tampil Apik di True Beauty, Park Yoo Na Malah Dihujat di Media Sosial, Warganet: Cantik Doang Pelakor

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dok True Beauty.

Serial drama True Beauty melambungkan sejumlah pemerannya. Maklum film ini langsung mendapat rating yang cukup tinggi sejak tayang perdana pada Desember 2020 lalu. Sayang drama ini menyudahi serialnya di awal bulan ini.

Tapi ada satu sisa yang melekat pada salah satu pemerannya. Park Yoo Na yang memerankan Kang Su Jin dalam True Beauty menjadi bahan omongan di jagat maya. Dia dihujat warganet di medial sosialnya. Dan yang menghujat adalah warganet Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari kolom komentar di akun instagramnya.

Seperti diketahui jika drama yang diadaptasi dari webtoon ini, di awal episode menceritakan jika Kang Su Jin merupakan sahabat dekat Im Ju Kyung dan Lee Su Ho.

Akan tetapi, di pertengahan episode tak disangka jika Kang Su Jin memiliki perasaan spesial pada Lee Su Ho dan selalu baik pada Im Ju Kyung.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, Kang Su Jin mulai mengetahui jika Lee Su Ho memiliki hubungan spesial dengan Im Ju Kyung dan membuatnya cemburu.

Hal itulah yang membuat sikap Kang Su Jin berubah seketika terhadap Im Ju Kyung. Di episode ini Kang Su Jin diceritakan membuka kedok wajah Im Ju Kyung yang asli yakni dengan menyebar video maupun foto Im Ju Kyung yang jelek.

Perubahan sikap Kang Su Jin ini langsung membuat netizen geram dan mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah penonton Indonesia. berikut kumpulan komentar netizen.

“Jangan jadi antagonis mba tetep jadi orang baik ya,” tulis chelseaaulyaa.

“Cantik doang pelakor,” tulis teabreakcokelat.

“kamu cantik tapi jangan jadi perusak hubungan orang dong,” tulis kilo_105.

Artikel Lainnya