nyedulur.com

Takut Tulang Member Patah, Fans TREASURE Minta Koreografi Lagu Mmm Diubah

K Pop Chart
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Bagi artis, penggemar adalah segala-galanya. Terlebih bagi penggemar yang kerap memberi masukan. Dengan kata lain, penggemar yang seperti ini umumnya perhatian banget dengan idolanya.

Itulah yang kini dirasakan boy group asal Korea Selatan, TREASURE. Mereka memutuskan mengubah koreografi dalam lagu Mmm. Mengapa?

Dikutip dari K Pop Chart, penggemar khawatir koreografi pada lagu yang dirilis 6 November lalu mencederai member. Hal ini yang membuat YG Entertainment, selaku perusahaan yang menaunginya, mengubah koreografi tersebut.

“Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada TREASURE MAKER atas cinta dan dukungannya,” bunyi pernyataan resmi dari YG Entertainment.

“Dalam rangka untuk menunjukkan penggemar penampilan dance yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berulang-ulang kali dalam waktu yang panjang, sehingga mereka bisa syuting video musik dan tampil di atas panggung tanpa masalah,” lanjutnya.

Lantas siapa saja yang mengubah koreografinya? Bisa klik di sini. Masalahnya TREASURE akan terus melakukan promo lagu terbarunya.

Artikel Lainnya