Takut Kulit Winny Lubis Rusak, dr Dony Siregar Bebaskan Istrinya Tak Masak, Warganet Tuduh Pelakor

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Banyak bentuk kasih sayang suami kepada istrinya. Tapi umumnya dengan dua langkah. Duit belanja lebih dari cukup dan jalan-jalan. Dua poin itu masih kurang menurut dr Dony Siregar.

Dia masih melindungi istrinya agar tidak kehilangan kecantikannya. Semisal membebaskan tidak masak. Harapannya agar kulit istrinya tidak rusak. Siapa sih istrinya?

Dikutip dari Detik, istri dr Dony Siregar adalah Winny Putri Lubis. Dia adalah seorang selebgram berdarah Medan yang lahir pada 21 November.

Sempat dituduh sebagai seorang pelakor. Itu, lho pengambil istri orang. Namun Winny Putri Lubis malah kerap memamerkan kemesraan, setelah sah jadi istri Dony. Selain itu, momen kebersamaan mereka selalu bikin iri warganet.

Tak sedikit juga yang masih menyindir Winny Putri Lubis. Memang diketahui dari awal Winy akan dinikahi dr Dony, telah menimbulkan polemik. Sebab Winy dituding merampas suami orang.

Winny Putri Lubis kini dinilai tak bisa memuaskan suami. Dia disebut cuma bisa mengandalkan makanan hasil beli dari restoran tanpa bisa memasak sendiri.

Tudingan itu membuat dr Dony angkat bicara. Dia mengaku tak menuntut Winny Putri Lubis bisa memasak.

Dony Siregar menjelaskan takut kulit istrinya jadi tak terawat. Dia menambahkan, tak masalah Winny Putri Lubis tak kerja apa pun. Ini katanya.

Artikel Lainnya