nyedulur.com

Tak Jadi Kapten, Mo Salah Baper, Ungkap Ingin Tinggalkan Liverpool, Kemana?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: Football365.

Kiprah Mo Salah bersama Liverpool membelalakkan mata dunia. Dia telah mengantar Liverpool meraih sejumlah gelar.

Liga Champions, Premier League, Kejuaraan Dunia antar klub, dan Piala Super Eropa. Belum lagi gelar individu yang dia dapat. Kini Salah menduduki seperti top skor Liverpool dengan 13 gol.

Catatan itu melewati dua gol dari torehan Son Heung-ming (Tottenham Hotspur), Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Jamie Vardy (Leicester).

Tapi prestasi itu tidak membuat Salah bahagia. Kabarnya dia baper tidak ditunjuk Jurgen Klopp sebagai kapten saat Liverpool melawan Midtjylland.

Cerita itu disampaikan mantan pemain Mesir, Mohammed Aboutrika dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports.

“Saya tahu, Salah tidak bahagia di Liverpool, dia mengatakan kepadaku alasan mengapa dia tidak bahagia. Tapi tidak bisa saya jelaskan kepada public,” kata Aboutrika dikutip Dailymail.

“Salah satu alasannya, dia marah tidak menjadi kapten saat melawan Midtjylland,” sambung Aboutrika.

Pada laga itu, Jurgen Klopp menyerahkan ban kapten kepada Trent Alexander-Arnold. Di pertandingan terakhir Liga Champions itu Jordan Henderson baru dimasukkan babak kedua. Sementara Giorginio Wijnaldum tidak diturunkan Klopp.

Lantas kemana perginya Salah jika ngambek? Rela Madrid dan Barcelona disebut Aboutrika menjadi tujuan penyerang Mesir itu.

“Dia akan mendapat Ballon d’Or jika main di Spanyol. Itu normal. Media di Spanyol menanyakan tujuan Salah, tentang Real Madrid atau Barcelona,” ungkapnya.

Artikel Lainnya