Tak Ada Helm Baru Tahun Ini, Shoei Cuma Hadirkan Grafis Baru, Penasaran Ya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Shoei.

Shoei memastikan tidak akan meluncurkan helm baru tahun ini. Pabrikan helm motorsport asal Jepang ini mengbarkan hanya akan menghadirkan desain baru.

Ringkasan itu terungkap setelah pihak perusahaan melakukan pembaruan grafis pada helm yang akan dilepas tahun ini.

Mengutip Naik Motor, Shoei mengumumkan beberapa model helm yang akan menerima pembaruan grafis. Sebut saja X-Fourteen, GT-Air II, Neotec 2, J-Cruise 2, Hornet ADV, dan VFX-WR. Seluruhnya diharapkan akan dijual di seluruh dunia.

Helm balap X-Fourteen akan hadir dengan grafis baru yang disebut sebagai Marquez 6. Pelindung kepala model terbaru ini rencanya akan dirilis pada Maret 2021. Sementara, untuk X-Fourteen grafis AM73 edisi Alex Marquez akan diluncurkan lebih cepat, yakni pada 9 Februari 2021.

Kemudian bagi para penyuka helm Shoei GT-Air II, akan hadir dengan grafis baru yang terdiri atas warna hitam, putih, dan merah.

Helm yang hadir dengan nama Emblem ini mulai dipasarkan pada 26 Januari 2021. Untuk model ini, akan dijual terbatas dengan waktu maksimal pemesanan pada April 2021.

GT-Air II juga akan hadir dengan grafis lebih cerah yang disebut dengan Lucky Charms. Untuk model ini juga dijual terbatas, dengan pemesanan dimulai dari Maret sampai dengan Juni 2021.

Lantas kapan model Neotec II dan J-Cruise II diluncurkan? Berikut jadwal dan desain yang disampaikan Shoei belum lama ini.

Artikel Lainnya