nyedulur.com

Tahan Dingin dan Angin, AZA Activewear Rilis Jaket Windbreaker, Bisa Diaplikasikan untuk Olahraga Outdoor

Nyedulur
  • 17 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Main Basket

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprediksi hujan masih berlanjut hingga Maret. Bahkan prediksi tersebut akan mencapai puncak musim hujan pada Februari akhir hingga pertengahan Maret.

Cuaca yang tidak menentu ini sedikit mengurangi aktivitas olahraga di luar ruangan. Akibatnya sebagian masyarakat kesulitan berolahraga di luar ruangan, baik ringan maupun yang berat. Sementara bulan Februari berbarengan dengan Tahun Baru Imlek, yang identik dengan hujan.

Itu sebabnya Aza Activewear menghadirkan solusi. Salah satunya dengan memperkenalkan AZA Windbreaker Jacket.

Jaket ini tidak hanya untuk mengusir dingin dan hujan. Tapi juga bisa diaplikasikan saat berolahraga. Misalnya bersepeda, jogging, atau sekadar jalan kaki. Jaketnya tidak membuat ribet dan tidak membuat gerah pemakainya.

Mengutip Main Basket, Aza windbreaker jacket ini memiliki material despo atau bahan jenis parasut. Teksturnya yang halus, ringan, serta tahan angin maupun air. Sehingga bisa tetap aktif di tengah cuaca yang tidak menentu.

Satu hal lain yang membuat jaket ini spesial adalah bisa dilipat. Pemiliknya bisa melipat dan menyimpan di dalam tas. Praktis dan ringan. Saat hendak dikenakan, cukup dikeluarkan dari tas atau bahkan di balik jok mobil.

Total ada empat produk AZA Windbreaker Series yang dirilis. Mulai dari warna basic seperti hitam dan abu-abu, serta pattern seperti seri Amoeba dan Toucan. Harganya mulai dari Rp. 349 ribu.

Belanja juga bisa dilakukan secara daring atau online melalui store resminya. Jangan kelewatan, gaes.

Artikel Lainnya