nyedulur.com

Susi Air Baik Hati, Buka Rute Perintisan, Siapkan Tiketmu, Ini Rutenya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tribun.

Nama Susi Pudjiastuti dikenal sebagai pengusaha. Namanya kian moncer setelah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Publik mengenalnya karena gaya yang enerjik dan ngomongnya ceplas-ceplos. Satu lagi, apa adanya.

Penampilannya kerap mengundang perhatian. Kopi dan rokok tak pernah lepas darinya. Dia juga bisa membuat gentar siapapun. Termasuk kapal-kapal asing yang mencoba masuk teritori Indonesia tanpa izin.

Omong-omong soal bisnisnya, Susi memiliki perusahaan penerbangan. Namanya sudah banyak yang tahu, kan. Susi Air. Airline ini hanya melewati rute-rute pendek dengan pesawat relatif kecil.

Dilansir dari Kumparan, ada kabar baik. Terutama bagi yang gemar bepergian. Susi Air bakal membuka rute perintisan tahun ini. Rencana tersebut merupakan program dari Kementerian Perhubungan.

“Saya ucapkan selamat tahun baru dan selamat pada Susi Air yang memulai penerbangan perintis," kata Susi dalam video yang diunggah di akun twitternya, Senin 4 Januari 2021.

Susi menjelaskan, untuk rute penerbangan perintis Susi Air ada dari Padang, Sumatera Barat. Selain itu ada dari Dabo Singkep, Kepulauan Riau.

Rute penerbangan Susi Air lainnya ada dari Masamba, Sulawesi Selatan. Juga dari Surabaya dan Ternate.

"Selamat terbang dengan Susi Air menjelajah Indonesia," ujarnya.

Adapun informasi lengkap terkait penerbangan bisa dilihat langsung di laman Susi Air, susiair.com.

Sebelumnya pada Selasa, 29 Desember 2020, Susi Air telah menandatangani dengan tujuh KPA dari berbagai daerah. Ini total rute yang akan diterbangi Susi Air di Indonesia. 

Artikel Lainnya