Sumpah Lucu, Pernah Pingsan saat Merokok, Katanya Sih Tak Kuat, Fakta Unik Tentang Lee Je Hoon, Bintang Taxi Driver

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sosok Lee Je Hoon mendadak populer. Penampilannya dalam serial Taxi Driver benar-benar memukau penggemarnya. Kali ini dia memerankan seorang sopir taxi premium yang yang memerankan karakter Kim Do Ki.

Menjadi seorang pengemudi taksi mewah, ternyata Kim Do Ki memiliki misi misterius. Yakni melakukan balas dendam untuk para kliennya demi keadilan.

Tak hanya itu, demi memerankan karakternya dengan apik, Lee Je Hoon rela mengikuti kelas di sekolah action dan berolahraga. Bahkan rutinitas itu dilakukan cukup konsisten.

Agar tidak semakin penasaran dengan aktor yang pernah meraih penghargaan Grand Bell Awards untuk aktor pendatang baru terbaik pada 2011 ini, simak fakta-fakta tentang Lee Je Hoon.

Sebenarnya Lee Je Hoon tidak datang dari dunia akting? Sebetulnya dia adalah mahasiswa jurusan Bioteknologi di Universitas Sejong.

Namun, karena dia merasa jika passionnya berada di dunia akting, hal itu membuat Lee Je Hoon pindah ke School of Drama Korea National University of Arts.

Diketahui pula jika aktor yang memiliki paras awet muda ini lahir pada 4 Juli 1984. Sementara awal karier aktingnya adalah dengan membintangi sejumlah film indie. Menarik, bukan?

Jika Anda melihat Lee Je Hoon tampak garang? Anda harus tahu jika dia pernah bergabung dalam klub tari hip-hop semasa kuliah. Alasannya dia memang menyukainya. Anda juga bisa memyaksikannya menari saat berakting dalam drama Fashion King.

Oh iya, Lee Je Hoon menjalani wajib militer pada oktober 2012 sebagai anggota polisi di Seoul. Informasinya sih, karena hal ini sejumlah perusahaan produksi merasa kecewa lantaran Je Hoon mumulai wamil saat mencapai popularitas.

Tak hanya itu, pria yang pernah beradu akting dengan Bae Suzy dalam drama Architecture 101 ini juga sangat jarang terkena skandal pacaran.

Justru dia mengaku enam tahun melewati hidupnya sebagai jomblo. Padahal, banyak banget yang menjadikan Lee Je Hoon sebagai pria idealnya. Termasuk Dasom dari grup Sistar.

Ditambah lagi Lee Je Hoon bukan tipikal cowok perokok. Hal ini dibuktikan saat dia memerankan karakter seorang perokok dalam sebuah film, di saat usianya masih 27 tahun.

Demi totalitasnya, dia memutuskan untuk merokok saat syuting. Celakanya dia harus mengulang adegan hingga delapan kali. Karena tak kuat, alhasil dia pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Artikel Lainnya