Sukurlah, Eunhyuk Super Junior Negatif Covid-19, Kok Show D&E Tetap Ditunda

Nyedulur
  • 12 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Penggemar Eunhyuk dibuat senam jantung. Berdebar-debar. Masalahnya penggemarnya harus menunggu pengumuman hasil tes Covid-19 yang dilakukan member Super Junior itu.

Pemilik nama asli Lee Hyuk Jae ini sedang menjalani tes Covid-19, pada 1 Mei 2021. Pengumuman itu disampaikan pihak agensinya belum lama ini.

Sehari berikutnya, pria kelahiran 1996 ini dinyatakan negatif Covid-19. Dia dan para penggemarnya merasa bersyukur karena idolanya baik-baik saja.

Sayangnya, karena peristiwa tersebut, D&E Show yakni acara Donghae dan Eunhyuk terpaksa harus ditunda. Sampai kapan?

Kabarnya sih, hingga pekan depan. Padahal acara D&E Show seharusnya dihelat pada Minggu, 2 Mei 2021 kemarin.

“Pembawa acara D&E Show Eunhyuk, yang sebelumnya dites Covid-19 pada 1 Mei, menerima hasil negatif hari ini. Oleh karena itu, D&E Show hanya akan beristirahat hingga 2 Mei (Minggu) dan kembali ditayangkan secara normal mulai 6 Mei (Kamis),” jelas Naver Now yang dikutip dari Sindo.

Naver NOW juga selalu melakukan disinfektasi studio setiap dua jam untuk mencegah penularan Covid-19. Termasuk di antaranya ruang publik yang dikunjungi dan disentuh banyak orang.

“Setiap pagi, NOW mendisinfeksi seluruh studio, dan tempat-tempat di ruang publik seperti lift atau pegangan yang sering bersentuhan dengan orang-orang didesinfeksi setiap dua jam,” kata Naver Now.

“Kami akan bekerja lebih keras demi keselamatan para pemeran dan staf,” sambungnya.

Sementara itu, D&E Show merupakan acara Naver NOW yang dibawakan Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior dan sub unit D&E . Program ini ditayangkan pada pukul 17.00 waktu setempat dari Kamis hingga Minggu.

Artikel Lainnya