Sukses Buat Baper Penonton, Vincenzo Puncaki Slot Tertinggi, Warganet: Emosi deh Saya Jadinya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Baru-baru ini drama Korea Vincenzo menarik perhatian dunia. Film yang mengisahkan tentang mafia Italia itu tiba-tiba menjadi buah bibir. Bukan hanya warganet, tapi juga pecinta drama Korea, atau drakor.

Drama yang tayang sejak 20 Februari 2021 ini memiliki genre komedi hitam. Yakni menceritakan tentang seorang mafia Italia yang berhati dingin.

Namun, ketika dia pergi ke Korea, Vincenzo (Song Joong Ki) terjebak dan harus berurusan dengan perusahaan Babel.

Selain itu, di episode terbarunya, drama Vincenzo berhasil mengaduk-aduk emosi penonton ketika melihat interaksi antara Vincenzo Cassano dan sang ibu Oh Gyeong Ja.

Dilansir dari Wow Keren, Nielsen Korea mencatat bahwa Vincenzo episode terbaru mencatat rating 10,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu menempati peringkat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Cuplikan episode ke-16 menguatkan dugaan penonton jika Oh Gyeong Ja sebenarnya sudah tahu bahwa Vincenzo adalah putranya. Berkat Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), ibu dan anak itu juga akhirnya bisa berfoto bersama.

Namun perasaan bahagia Vincenzo tak bisa bertahan lama karena Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) membayar orang untuk membunuh ibunya. Diliputi kemarahan, sang mafia akhirnya membunuh pria yang membunuh ibunya.

Vincenzo sengaja membuat pembunuh bayaran itu berlari ke villa tempat Choi Myung Hee dan Jang Han Seok merayakan kematian Oh Gyeong Ja. Dengan tangan kosong, dia menghajar semua pengawal yang dipekerjakan bos grup Babel itu.

Vincenzo lantas menembak pembunuh ibunya langsung di hadapan Choi Myung Hee dan Jang Han Seok. Adegan yang mengakhiri episode ke-16 ini langsung banjir komentar fans Indonesia.

Menariknya, banyak fans yang dibuat emosi karena sampai detik ini tvN tidak merilis preview untuk episode ke-17. Ditambah lagi Vincenzo akan absen tayang pada akhir pekan mendatang.

“Anjirr, digantung 2 minggu,” tulis seorang fans.

“sial lagi seru2nya gini segala ditunda penayangannya. musti menunggu 2 imnggu lg bru nonton huhu,” sambung yang lain.

“huaaa..nunggu 2minggu lagii pula eps 17 ama 18nyaaa...,” imbuh yang lain.

“Emosi deh sayaaaaa jdnya,” sahut fans lain.

“Di gantung 2 mggu jg gak nyesek2 banget kalau ending eps nya kyk gini,” tambah lainnya.

“Gw degdegan anjimmpppp aduhhh nungguin 2 minggu lagiii!!!! Seminggu aja rasa seabad,” pungkas fans lainnya.

Artikel Lainnya