nyedulur.com

Suka Es Krim? Coba Kunjungi Manatea di BSD, Cita Rasanya Menggoda Iman

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Kafe di era digital saat ini menuntut ruang yang simple. Tidak ribet tapi instagramable. Itulah yang diusung Manatea. Kafe ini berada di Kumulo Creative Compound, kawasan BSD City, Tanggerang Selatan.

Manatea berada di ruang terbuka. Di kawasan tersebut cukup banyak kafe dan toko yang mengusung konsep mini tapi instagramable. Seperti toko baju, tempat ngopi dan makan, hingga kafe.

Melansir Detik, Manatea Softserve tampil berbeda. Interiornya mayoritas warna pink cerah dengan kombinasi lampu kekinian. Kafe dessert yang satu ini merupakan tempat nongkrong paling laris di Kumulo.

Anda harus rela mengantre untuk bisa duduk atau sekedar membeli es krim di sini. Maklum tempat duduknya terbatas. Cuma menampung 3-4 meja saja. Karena memang konsepnya micro-shop (toko kecil).

Bagian dinding dihiasi dengan warna pink cerah dan hiasan lampu neon kekinian. Tapi semuanya terbayar dengan rasa es krim hingga waffle yang enak. Lumer di mulut.

Belanja es krim di sini sistemnya self-service. Pengunjung bisa langsung memesan es krim, minuman atau waffle di kasir. Proses pelayanannya juga cukup cepat. Kurang dari lima menit semua pesanan bisa diambil.

Tapi apa menu andalannya? Nih, ini dia.

Artikel Lainnya