Sudah Tamat, Adegan Favorit Para Bintang Taxi Driver Obati Kerinduan Penggemar

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: South China Morning Post.

Rampung sudah drama Korea berjudul Taxi Driver. Serial yang tayang di SBS tv ini berakhir pada episode ke-16, Sabtu 29 Mei 2021 pekan lalu.

Di akhir episode drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini sukses meraih rating yang memuaskan. Drama Taxi Driver tercatat mendapatkan rating tertinggi ke-4 yang pernah ditayangkan SBS.

Walaupun menjadi drama Korea yang cukup populer di bulan Mei. Akan tetapi tamatnya Taxi Driver juga menyedot perhatian penonton. Banyak yang merasa kecewa, lantaran harus berpisah dengan aktor favorit mereka.

Namun Anda tak perlu sedih, karena para bintang utama dalam drama tersebut membagikan cerita tentang adegan favorit yang diperankan masing-masing.

Dilansir dari JPNN, Lee Je Hoon mengatakan adegan favoritnya dalam Taxi Driver adalah saat kejar-kejaran menggunakan mobil.

Dalam drama tersebut, aktor 36 tahun itu berperan sebagai Kim Do Gi. Yakni seorang mantan perwira pasukan khusus yang bekerja untuk Rainbow Taxi Company setelah ibunya terbunuh.

“Sangat mendebarkan setiap kali mobil terbalik dan saya merasa puas sebagai penonton karena bisa merasakan esensi mobil yang tepat,” ujar Lee Je Hoon dikutip dari Soompi melalui JPNN.

Esom yang berperan sebagai Kang Ha Na mengatakan bahwa adegan favoritnya saat meminta Kim Do Gi membalaskan dendamnya.

Pasalnya saat itu, Kang Ha Na mengalami keterkejutan dan kesedihan karena kehilangan rekan.

Oleh karena itu, dia memilih cara Kim Do Gi untuk membalaskan dendam padahal keduanya memiliki metode yang berbeda.

“Itu adalah adegan di mana keyakinan Kang Ha Na bahwa keadilan harus dilaksanakan dalam batas-batas hukum berubah dan perubahan kompleks dalam pikirannya tergambar dengan jelas,” kata Esom.

“Itu juga merupakan adegan saat dua orang berubah dari berdiri di sisi yang berlawanan menuju tujuan yang sama dan menjadi titik balik dalam drama,” sambungnya.

Artikel Lainnya