Sudah Tahu Vegen Acni, Mantan Vincent Raditya? Seleranya Mirip dengan Novita Condro, Intip Kuy

Nyedulur
  • 17 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Okezone/IST.

Rumah tangga Vincent Raditya tengah menjadi sorotan warganet. Vlogger sekaligus pilot di salah satu maskapai nasional itu baru saja mengunggah status di Instagramnya.

Mau tahu isinya? Dia curhat soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Novita Condro. Istrinya diduga selingkuh dengan salah satu rekan Raditya.

Namun sejauh ini belum diketahui seperti apa dugaan perselingkuhan itu. Belakangan Novita membantah tudingan tersebut.

Well, kita tidak lagi membahas soal rumah tangga Vincent Raditya dan Novita Condro. Tetiba muncul nama Vegen Acni. Siapa dia?

Dia adalah mantan Vincent Raditya yang memiliki kemiripan selera dengan Novita Condro. Seperti catatan Okezone yang menyebutkan bila keduanya memiliki hobi mengoleksi tas mewah.

Salah satu tas yang sama-sama dimiliki Novita dan Vegen adalah Louis Vuitton Speedy Bandouliere Damier Ebene 30 Brown yang harganya di kisaran Rp25 jutaan. Kok bisa sama, ya?

Tak hanya itu, kedua perempuan ini pun diketahui suka dengan aktivitas luar ruangan. Salah satunya pergi ke pantai. Kalau sudah ketemu pantai atau laut, kedua orang ini pasti nyebur dan tampilan keduanya di sini pun hampir mirip, ya.

Bedanya, Novita mengenakan swim wear lengan panjang dengan celana pendek, sedangkan Vegen memilih mengenakna bikini hitam. Ternyata keduanya enggak takut matahari, lho!

Novita dan Vegen juga suka travelling ke luar negeri. Mereka bisa menghabiskan waktu beberapa hari di negeri orang dan tidak lupa tentunya untuk berbelanja.

Wah, entah kebetulan atau bagaimana, saat ke luar negeri, keduanya mengenakan sepatu jenis serupa. Ya, Novita dan Vegen mengenakan thigh high boots hitam dengan gaya busana yang tak jauh berbeda.

Novita memilih memadukan sepatu tersebut dengan jeans putih, turtleneck mustard, jaket hitam, dan syal bulu.

Sedangkan Vegen memilih tampil lebih santai dengan turtleneck top light mustard, jeans biru tua, dan vest hitam. Sampai gaya busananya saja nyaris serupa, ya. Kok bisa, ya?

Artikel Lainnya